Minggu, 5 Februari 2023

Mobil Pick Up di Cikembar Hangus Terbakar Api, Pemicunya Bikin Ngenes!

- Jumat, 20 Januari 2023 | 22:05 WIB
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api dari mobil pick up yang terbakar di Cikembar Kabupaten Sukabumi. (Dendi/Radar Sukabumi)
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api dari mobil pick up yang terbakar di Cikembar Kabupaten Sukabumi. (Dendi/Radar Sukabumi)

Radarjabar.com - Sebuah mobil pick up bermuatan limbah kayu veneer hangus terbakar api, di tempat pembuangan limbah kayu veneer, Kampung Pondok Bitung,RT 01/07, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang diperoleh, kebakaran mobil pick up tersebut terjadi pada Jumat (20/01/2023) sekitar pukul 11.30 WIB. Bermula saat mobil pick up sedang membuang limbah veneer kayu di tempat pembuangan yang tengah menyala.

"Jadi, saat mobil pick up membuang limbah kayu veneer itu, di lokasi tempat pembuangan limbahnya tengah menyala apinya. Diduga api merambat ke mobil hingga langsung terbakar," ujar Danton Pos 7 Damkar Cikembar, Yadi Suryadi, Jumat (20/01/2023).

Baca Juga: RSUD Pagelaran Kebakaran, Ini Penyebabnya

Dipastikan tidak ada korban korban jiwa maupun luka akibat mobil pick up itu kebakaran. Hanya saja selain membakar mobil pick up, juga menghanguskan bangunan limbah dengan luas sekitar 50 meter persegi.

"Untuk jumlah kerugian akibat kebakaran itu, ditaksir mencapai Rp50 juta," jelasnya.

Yadi mengaku setelah mendapatkan laporan adanya kebakaran, ia langsung bergegas ke lokasi kejadian sekira pukul 11.45 WIB.

Baca Juga: Korsleting Pemicu Kebakaran, Dianggap Enteng, Bisa Fatal

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.30 WIB dengan menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran dari Unit Pos VII Cikembar dan Damkar GSI Cikembar," tandasnya. (Den).

Editor: Garis NB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Kabupaten Sukabumi Soroti Ajaran Ahmadiyah

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:22 WIB

Beasiswa Bupati Sukabumi, Kuliah Gratis di UNP

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:47 WIB
X