Senin, 6 Februari 2023

Perayaan Imlek 2023, Ada Pesan Khusus Wali Kota Sukabumi

- Minggu, 22 Januari 2023 | 14:38 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat diwawancarai seusai menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek 2023  (Rizky/Radar Sukabumi)
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat diwawancarai seusai menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek 2023 (Rizky/Radar Sukabumi)

RADARJABAR.com - Perayaan hari raya Imlek 2023 di Vihara Widhi Sakti, Jalan Pajagalan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, berlangsung meriah.

Larut dalam kemeriahan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi yang turut hadir dalam perayaan Imlek 2023 tadi malam. Termasuk warga untuk menyaksikan atraksi barongsai.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, semangat toleransi keberagaman di wilayah yang dipimpinnya hingga saat ini tetap terjaga dengan baik. Hal ini terlihat dari perayaan tahun baru Imlek 2023 yang berlangsung meriah dan berjalan lancar dengan baik.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek 2574 , Dirlantas Polda Metro Jaya Siagakan Personel di Titik Rawan Kemacetan

Fahmi mengaku sangat bangga dengan semangat toleransi keberagaman di Kota Sukabumi ini yang terlihat dari masa ke masa. Maka, untuk mempertahankan itu, Pemerintah Kota Sukabumi berkomitmen semangat toleransi keberagamaan ini akan tetap terjaga sampai kapan pun.

"Patut kita banggakan sebagai masyarakat Kota Sukabumi. Inilah yang membuat Kota Sukabumi menjadi semakin kuat dan semakin hebat," ujar Fahmi.

Lanjut Fahmi, dengan nilai-nilai yang terkandung dalam shio kelinci air atau tahun baru Imlek 2023 ini, ia berharap Kota Sukabumi bisa lebih cepat pulih, dan lebih cepat melakukan proses recovery pasca pandemi Covid-19. Selain itu, kebahagiaan, keberkahan, bisa senantiasa hadir di Kota Sukabumi ini.

Baca Juga: Malam Imlek 2023 di Kota Sukabumi Disambut Antusias, Erat Dengan Toleransi

"Tadi saya titipkan pesan, mari bersama-sama bangun kota ini dengan hidup penuh kerukunan, dengan toleransi, terlebih lagi memasuki masa-masa politik. Mari kita jaga kondusifitas kota kita," pungkasnya. (ris).

Halaman:

Editor: Garis NB

Tags

Terkini

Wali Kota Sukabumi Fokus Tuntaskan Kawasan Kumuh

Kamis, 2 Februari 2023 | 01:02 WIB

Polsek Warudoyong Sukabumi Tingkatkan Sinegritas

Kamis, 2 Februari 2023 | 00:30 WIB

Wali Kota Sukabumi Lepas 14 ASN Purna Bhakti

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:43 WIB
X