Senin, 6 Februari 2023

Kecelakaan Lalu Lalu Lintas di Sukaraja, Dua Motor Adu Banteng

- Senin, 23 Januari 2023 | 16:25 WIB
Warga menunjukkan lokasi  kejadian perkara kecelakaan lalu lintas motor di Ruas Jalan Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.  (Dendi)
Warga menunjukkan lokasi kejadian perkara kecelakaan lalu lintas motor di Ruas Jalan Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. (Dendi)

RADARJABAR.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ruas Jalan Raya Kosasih, tepatnya di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (23/01/2023).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor itu, terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Akibatnya kedua pengendara motor mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit Hermina Sukabumi.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota IPDA Jajat Munajat menjelaskan, kecelakaan lalu lintas bermula saat sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F 5565 SAE yang dikemudikan Mery Lestari melaju dari arah Selakaso menuju arah Sukalarang.

Baca Juga: Picu Kecelakaan, Warga Pasir Limus Bekasi Patungan Perbaiki Jalan

"Sesampainya di tempat kejadian perkara, sepeda motor Honda Vario itu langsung mendahuli kendaraan bis yang ada di depannya," kata Jajat, Senin (23/01/2023).

Pada saat motor Honda Vario tengah mendahului kendaraan bis yang ada di depannya, dari arah berlawanan. Yaitu dari arah Sukaraja menuju arah Selakaso melaju kendaraan sepeda motor Honda Spacy yang dikemudikan oleh Fadhilah Ramdhani.

"Dikarenakan, jarak yang sudah terlalu dekat kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari, hingga akhirnya body depan kedua unit kendaraan sepeda motor tersebut bertabrakan," ujarnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk Pertamina, 15 Pengendara Dikabarkan Tewas!

Setelah mengetahui kejadian tersebut, ia langsung menginstruksikan sejumlah anggotanya untuk segera bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi.

Halaman:

Editor: Garis NB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Kabupaten Sukabumi Soroti Ajaran Ahmadiyah

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:22 WIB

Beasiswa Bupati Sukabumi, Kuliah Gratis di UNP

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:47 WIB
X