Senin, 6 Februari 2023

Duet Kapolres Sukabumi Bareng Komunitas Vespa Palabuhanratu Lakukan Ini!

- Senin, 23 Januari 2023 | 21:22 WIB
Foto bersama Kapores Sukabumi AKBP Maruly Pardede bersama Komunitas Vespa Palabuhanratu. (Humas Polres Sukabumi)
Foto bersama Kapores Sukabumi AKBP Maruly Pardede bersama Komunitas Vespa Palabuhanratu. (Humas Polres Sukabumi)

RADARJABAR.com - Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede bersama komunitas vespa Palabuhanratu kompak melaksanakan bakti sosial berupa membagikan sembako kepada nelayan dan pedagang kecil.    

Aksi pria yang akrab disapa dengan Aa Dede, bersama komunitas vespa Palabuhanratu ini digelar di kawasan wisata TPI Palabuhanratu dan Pantai Karang Hawu, Cisolok Kecamatan, Kabupaten Sukabumi.

Sebelum melaksanakan touring dan membagikan sembako, di hadapan ratusan anggota komunitas vespa Palabuhanratu, Aa Dede menyampaikan beberapa harapannya sejak diberi kepercayaan di Sukabumi.  

Baca Juga: Kapolres Sukabumi Pastikan dan Jamin Perayaan Imlek 2023 Berjalan Aman

Mantan Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Jabar itu, mengatakan bahwa kehadirannya sebagai Kapolres Sukabumi, diharapkan dapat membawa personel Polres Sukabumi menjadi polisi yang bermanfaat dan sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Saya ingin kehadiran saya bergabung dengan Bapak-bapak di Sukabumi dapat membawa manfaat bagi diri saya sendiri dan masyarakat Kabupaten Sukabumi," ujar Maruly, Senin (23/01/2023).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede memberikan sembako kepada para pedagang di Karang Hawu Kabupaten Sukabumi. (Humas Polres Sukabumi)

Setelah acara AA DEDE CURHAT DONG dengan para anggota komunitas Vespa Palabuhanratu, kemudian dilanjutkan dengan touring bersama dan pembagian sembako kepada para nelayan dan pedagang kecil di kawasan wisata.

Baca Juga: Kapolres Sukabumi Bantu Renovasi Masjid di Lengkong

Halaman:

Editor: Garis NB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Kabupaten Sukabumi Soroti Ajaran Ahmadiyah

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:22 WIB

Beasiswa Bupati Sukabumi, Kuliah Gratis di UNP

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:47 WIB
X