Senin, 6 Februari 2023

Wisata De Tani Waterpark Sukabumi Suguhan Tempat Asik Liburan Keluarga

- Selasa, 24 Januari 2023 | 01:01 WIB
de tani watre park Sukabumi
de tani watre park Sukabumi

RADARJABAR.com - Kabar gembira bagi masyarakat Sukabumi, kali ini ada tempat wisata baru yakni De Tani Waterpark. Wisata di Sukabumi yang baru ini berlokasi di Jalan. Goalpara, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, tepatnya tidak jauh dari Situ Cijeruk.

Wisata di Sukabumi ini, De Tani Waterpark menyajikan konsep wisata keluarga yang kekinian dan edukatif. Fasilitas utama yang menarik perhatian pengunjung adalah spot kolam renangnya (Waterpark).

Diarea lahan yang cukup besar, De Tani Waterpark menjadikan tempat wisata yang rekomended bagi warga Sukabumi yang akan menikmati liburan. Apalagi kondisi cuaca di wilayah Goalpara yang merupakan kaki gunung gede pangrango sangat sejuk dan nyaman untuk berlibur.

Lokasi wisata De Tani Waterpark cukup strategis, karena tidak terlalu jauh dari pusat Kota Sukabumi. Jarak dari Alun – Alun Kota Sukabumi ke De Tani Waterpark sekitar 8 kilometer. Adapun jarak tempuhnya kurang dari setengah jam, dan bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Apa Saja yang menjad Daya Tarik De’ Tani Waterpark, berikut riviewnya:

Harga Tiket Masuk De Tani Waterpark

Tiket masuk De Tani Waterpark Rp. 15. 000 per orang., Terdapat biaya terusan di beberapa fasilitas wisata (Karaoke, dan sewa gazebo). Pengunjung yang datang pada pukul 17.00 tidak akan dikenakan tiket masuk (gratis). Jam Buka De Tani Waterpark. Wisata De Tani Waterpark Sukabumi buka dari pukul 08.00 – 22.00. Wisata De Tani Waterpark Sukabumi beroperasional setiap hari.

Fasilitas wisata De’ Tani Waterpark adalah sebagai berikut:

  • Kolam Renang
    De’ Tani Waterpark adalah spot kolam renangnya yang dilengkapi dengan beragam wahana air. Meskipun kolam renangnya ada 2, tetapi hanya cocok untuk anak-anak saja. Wahana air yang ada di kolam tersebut seperti:
  • Seluncuran,
  • Ember tumpah,
  • Mandi busa.

Maka jangan heran jika objek wisata tersebut lebih didominasi oleh kunjungan wisata keluarga, atau dari sekolah-sekolah tingakat TK, dan SD.

Namun bukan berarti De’ Tani hanya cocok untuk anak-anak saja. Wisata tersebut recommended untuk anda yang butuh self healing, dan yang hobi selfie. Karena di sana juga terdapat spot selfie yang instagramable.

Halaman:

Editor: Asep Gunawan

Tags

Terkini

MUI Kabupaten Sukabumi Soroti Ajaran Ahmadiyah

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:22 WIB

Beasiswa Bupati Sukabumi, Kuliah Gratis di UNP

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:47 WIB
X