Senin, 6 Februari 2023

Kapolres Sukabumi Tegaskan Tak Ada Pemotongan Anggaran DIPA 2023

- Selasa, 24 Januari 2023 | 17:53 WIB
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede penandatanganan fakta intesgritas memimpin upaca, di Mapolres Sukabumi.  (Humas Polres Sukabumi )
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede penandatanganan fakta intesgritas memimpin upaca, di Mapolres Sukabumi. (Humas Polres Sukabumi )

RADARJABAR.com - Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menegaskan tidak ada kebijakan pemotongan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2023  

Ia menegaskan kepada seluruh Pejabat Utama Polres Sukabumi, para Kapolsek jajaran, dan para Perwira Polres Sukabumi, tidak ada kebijakan dari dirinya selaku Kapolres Sukabumi untuk memotong anggaran Dipa tahun 2023.

"Tidak ada pemotongan anggaran terkait dengan operasional anggota di lapangan," tegas Maruly di hadapan seluruh personelnya baik Perwira maupun Bintara Polres Sukabumi, dalam upacara penandatanganan fakta integritas, komitmen moral, dan kontrak kerja para pejabat utama, dan Kapolsek Jajaran di Mapolres Sukabumi, Selasa (24/01/2023).

Baca Juga: Duet Kapolres Sukabumi Bareng Komunitas Vespa Palabuhanratu Lakukan Ini!

Pria yang akrab dipanggil Aa Dede itu menegaskan, dengan dikucurkan anggaran yang telah disediakan oleh pemerintah secara full kepada anggota di lapangan. Diharapkan bisa meningkatkan semangat dan operasional anggota di lapangan serta bisa meningkatkan kinerja operasional anggota.

"Pengucuran anggaran tanpa pemotongan kami harapkan rekan-rekan semua bisa secara maksimal dalam operasional, sehingga bermanfaat bagi warga Kabupaten Sukabumi," ungkap Maruly.

Maruly juga menegaskan anggaran Polres Sukabumi diprioritaskan untuk melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan yaitu di bidang keamanan.

Baca Juga: Kapolres Sukabumi Pastikan dan Jamin Perayaan Imlek 2023 Berjalan Aman

"Maka berkaitan dengan alokasi anggaran tersebut, pengelola anggaran tahun 2023 wajib mempedomani prinsip ekonomis, efektif, akuntabel, dan dapat dipertanggung jawabkan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Garis NB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Kabupaten Sukabumi Soroti Ajaran Ahmadiyah

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:22 WIB

Beasiswa Bupati Sukabumi, Kuliah Gratis di UNP

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:47 WIB
X