Minggu, 5 Februari 2023

Warning, Anggota Satpol PP Kabupaten Sukabumi yang Tak Disiplin Bakal Dipecat

- Selasa, 24 Januari 2023 | 22:09 WIB
Susana pelatihan puluhan anggota Satpol PP Kabupaten Sukabumi. (Nandi)
Susana pelatihan puluhan anggota Satpol PP Kabupaten Sukabumi. (Nandi)

RADARJABAR.com - Puluhan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi, diberikan pelatihan dan pembinaan internal.    

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Syarifudin Rahmat mengatakan pelatihan yang digelar di Kantor Satpol PP Jalan Pasangrahan, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu ini, sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja anggota.  

Apalagi sambung Syarifudin personel Satpol PP sehari-hari menjalankan tugasnya di lapangan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Soal Temuan Botol Miras, LSM Gapura Desak Satpol PP Razia Kantor Setda Kabupaten Sukabumi

"Kita lakukan pembinaan internal kepada rekan rekan PNS maupun non PNS maupun Non ASN, ini sudah kita lakukan sejak awal Januari 2023 ini," ujarnya, Selasa (24/01/2023).

Adapun pembinaan yang diberikan kepada puluhan personel Satpol PP ini yaitu tentang pemahaman penanggulangan tingkat kehadiran, kedisiplinan dari mulai kehadiran dan pelaksanaan tugas.

"Nanti kan diperpanjangan kontrak mereka, kita mengevaluasi misalnya kinerjanya jelek, kita evaluasi kita panggil kita berikan pembinaan. Terus misalnya belum berubah kita berikan hukuman disiplin," jelasnya.

Baca Juga: Video Dua Sejoli di Kota Sukabumi Bermesraan di Cafe, Begini Kata Satpol PP

"Ada juga hukuman disiplin secara tidak langsung kalau ringan masih bisa berlanjut, kalau sedang itu sudah berhenti kita coret," tegasnya.

Halaman:

Editor: Garis NB

Tags

Terkini

Marak, Pabrik Garmen di Jawa Barat Dijual

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:37 WIB

MUI Kabupaten Sukabumi Soroti Ajaran Ahmadiyah

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:22 WIB

Wali Kota Sukabumi Fokus Tuntaskan Kawasan Kumuh

Kamis, 2 Februari 2023 | 01:02 WIB
X