Senin, 6 Februari 2023

1.547 PPS Kabupaten Sukabumi Resmi Dilantik

- Selasa, 24 Januari 2023 | 23:50 WIB
 Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Feri Gustaman saat melantik 1.158 Anggota panitia pemungutan suara (PPS) se-Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (24/01/2024).
Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Feri Gustaman saat melantik 1.158 Anggota panitia pemungutan suara (PPS) se-Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (24/01/2024).

RADAR JABAR - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menghadiri pelantikan panitia pemungutan suara (PPS) se kabupaten sukabumi sekaligus Apel gelar pasukan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung asrama haji Pusbang dai - Cikembang ,Selasa (24/01/2023).


Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh ketua KPU Kabupaten Sukabumi Feri Gustaman dan diikuti oleh 1.547 peserta dari 47 kecamatan.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Feri Gustaman dalam amanatnya mengatakan anggota PPS harus bisa melaksanakan tugas dan kewenangannya sesuai dengan aturan yang berlaku.


Baca Juga: Warning, Anggota Satpol PP Kabupaten Sukabumi yang Tak Disiplin Bakal Dipecat

" Saya Berharap anggota PPS bisa segera melaksanakan tugas dan kewenangannya sesuai dengan ketentuan dan selalu istiqamah dalam penyelenggaraan pemilu serentak 2024 ini ,Kinerja anggota PPS harus ditingkatkan karena pemilihannya ada 5 tingkatan," ucapnya.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Sukabumi menyampaikan, dengan adanya pelantikan tersebut bisa meningkatkan kualitas dan integritas seklaigus legalitas karena para anggota PPS memiliki beban kerja yang tidak mudah.

Baca Juga: Pompa SPBU Gunung Sindur Bogor Kebakaran, Pengendara Kabur Tinggalkan Motor yang Terbakar

"Pengurus ini membutuhkan energi dan sumber daya yang kuat oleh karena itu dalam pemilu 2024 harus dipersiapkan secara matang," ungkapnya.

Wakil Bupati Sukabumi berharap anggota PPS bisa menjadi bagian tak terpisahkan dari sukses pemilunya sukses pelaksanaannya dan sukses pemerintahannya.(*)

Editor: Asep Gunawan

Tags

Terkini

MUI Kabupaten Sukabumi Soroti Ajaran Ahmadiyah

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:22 WIB

Beasiswa Bupati Sukabumi, Kuliah Gratis di UNP

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:47 WIB
X