Senin, 6 Februari 2023

Korban Penipuan Oknum P3DW Kota Sukabumi Bersatu Galang Kekuatan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:18 WIB
Ruangan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Sukabumi, diduga adanya oknum pegawai yang melakukan penipuan.   (Bambang)
Ruangan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Sukabumi, diduga adanya oknum pegawai yang melakukan penipuan. (Bambang)

RADARJABAR.com - Sejumlah korban penipuan oknum pegawai Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Sukabumi, merangkul wajib pajak yang bernasib serupa menuntut pertanggung jawaban Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat).

Salah seorang korban penipuan warga Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, HH (42) mengungkapkan, saat ini baru ada tujuh orang yang bernasib serupa berhasil dihimpun.

"Saya masih tetap memperjuangkan hak saya dan yang lainnya agar ada pertanggung jawaban dari Samsat atau oknum pegawai P3DW yang telah melakukan penipuan," kata HH, Rabu (25/01/2023).

Baca Juga: Kepala P3DW Kota Sukabumi Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya!

Disisi lain, beberapa hari lalu sempat menerima telpon dari seseorang yang meminta agar mencabut laporan polisi yang sudah dilayangkan korban.

"Beberapa hari yang lalu saya ditelpon juga sama pimpinannya, minta saya suruh cabut laporan polisi. Katanya sih dia mau tanggung jawab kerugian. Tapi sayangnya, hanya kerugian saya sedang yang lain belum jelas nasibnya," bebernya.

Sebab itu, HH meminta agar pihak Samsat dapat bertanggung jawab atas terjadinya dugaan penipuan yang dilakukan oknum pegawai P3DW tersebut.

Baca Juga: P3DW Kota Sukabumi Gratiskan Denda Pajak, Balik Nama dan Tunggakan PKB

"Kami harap pihak Samsat bertanggungjawab kepada semua korban," tegasnya.

Halaman:

Editor: Garis NB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Kota Sukabumi Fokus Tuntaskan Kawasan Kumuh

Kamis, 2 Februari 2023 | 01:02 WIB

Polsek Warudoyong Sukabumi Tingkatkan Sinegritas

Kamis, 2 Februari 2023 | 00:30 WIB

Wali Kota Sukabumi Lepas 14 ASN Purna Bhakti

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:43 WIB
X