Minggu, 5 Februari 2023

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Cipelang

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:03 WIB
Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga mengambang di Sungai Cipelang Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. (Bambang)
Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga mengambang di Sungai Cipelang Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. (Bambang)

RADARJABAR.com - Sesosok mayat wanita ditemukan warga mengambang di Aliran Sungai Cipelang, tepatnya Kampung Pasir Kaliki, Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi dihimpun, mayat wanita tanpa busana atau telanjang itu ditemukan warga sekitar pukul 11.30 WIB. Belum diketahui identitas mayat wanita yang menggegerkan warga tersebut.

Mayat wanita telanjang itu, ditemukan warga tergeletak di atas bebatuan yang berada di aliran sungai. Pada tubuhnya, ditemukan luka lebam di bagian telinga, pipi, hingga luka terbuka di bagian kepala.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Pembuang Mayat Bayi di Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi

Ketua RW 20 Kampung Pasir Kaliki, Yanti mengatakan, sosok mayat tersebut ditemukan salah seorang pegawai dan langsung melaporkannya kepada warga lainnya dan RW setempat.
"Awalnya pegawai yang pertama melihat ada orang teriak. Karena penasaran, akhirnya warga langsung mengecek lokasi dan ternyata ada sosok mayat perempuan," kata Yanti, Rabu (25/01/2023).

Menurut Yanti, warga saat melihat lokasi kejadian tidak menemukan identitas mayat, sehingga sampai saat ini identitasnya belum diketahui.

"Saya melihat, ada memar-memar, mayat tersebut keadaannya telanjang, di hidungnya keluar cairan putih, ada luka di kepala, pipi dan telinga biru-biru, jenis kelaminnya perempuan. Dari wajahnya nggak kenal dan sepertinya bukan warga sini," ungkapnya.

Baca Juga: Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengambang di Jampang Tengah, Diduga Hasil Aborsi 7 Bulan

Terpisah, Plh Kapolsek Warudoyong Resor Sukabumi AKP Iman Retno menerangkan, setelah mendapatkan informasi dari warga petugas langsung terjun melakukan pengecekan dan evakuasi. Bahkan, mayat sudah berhasil dievakuasi ke RSUD Syamsudin.

"Kami masih identifikasi dulu. Perkiraan usia 17 sampai 18 tahun dan jenis kelamin perempuan," singkatnya. (bam).

Editor: Garis NB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Kota Sukabumi Fokus Tuntaskan Kawasan Kumuh

Kamis, 2 Februari 2023 | 01:02 WIB

Polsek Warudoyong Sukabumi Tingkatkan Sinegritas

Kamis, 2 Februari 2023 | 00:30 WIB

Wali Kota Sukabumi Lepas 14 ASN Purna Bhakti

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:43 WIB
X