Senin, 6 Februari 2023

Polres Cianjur Buru Pengemudi Sedan Mewah Tabrak Mahasiswi Unsur

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:03 WIB
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan memberi keterangan pers perihal tabrak lari Selvi Amelia Nuraeni , Rabu, 25 Januari 2023. (Instagram @polres.cianjur)
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan memberi keterangan pers perihal tabrak lari Selvi Amelia Nuraeni , Rabu, 25 Januari 2023. (Instagram @polres.cianjur)

RADAR JABAR - Polres Cianjur tengah memburu pengemudi sedan mewah Audi A8 yang menabrak mahasiswi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, beberapa waktu lalu.

Korban merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, Jawa Barat, bernama Selvi Amelia Nuraeni.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menegaskan kasus tabrak lari itu sedang ditangani serius pihaknya.

Doni menjelaskan mobil warga sipil itu sempat terlihat masuk rombongan kendaraan polisi yang saat itu sama-sama melintas di tempat kejadian. Namun, dia menegaskan Audi A8 itu bukan termasuk rombongan polisi.

Baca Juga: Polres Cilegon Tangkap Pelaku Penculikan Anak, Perhatikan Modusnya

"Mobil yang melindas Selvi itu tidak termasuk dalam iring-iringan kendaraan polisi. Kami mendapatkan keterangan dari saksi mata dan hasil rekaman CCTV di sejumlah titik," kata dia.

Dari rekaman CCTV terlihat mobil jenis sedan baru masuk dalam iring-iringan di Bundaran Tugu Lampun Gentur-By Pass, Cianjur. Kemudian dari CCTV di Kawasan Ciloto-Puncak, awal rombongan mobil polisi hanya berjumlah 7 kendaraan dan tidak ada yang menggunakan kendaraan jenis sedan.

Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Doni Hermawan, didampingi Kasatlantas Polres Cianjur dan Kasatreskrim Polres Cianjur, menunjukan ciri kendaraan yang menabrak mahasiswi Cianjur.

"Dugaan kuat mobil warga yang memaksa masuk iring-iringan mobil polisi karena hanya dikawal satu mobil di bagian depan. Hasil rekaman CCTV juga terlihat mobil sedan sempat tertinggal jauh lalu kembali ngebut dan masuk ke bagian rombongan polisi," ujar Kapolres Cianjur.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Tembak 2 Begal Semalam, Tabuh Genderang Perang Kejahatan Jalanan

Halaman:

Editor: Asep Gunawan

Tags

Terkini

Gempa Goyang Lagi Cianjur, Segini Kekuatannya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:28 WIB

ODGJ di Agrabinta Bakar Diri Sendiri

Rabu, 20 Juli 2022 | 23:42 WIB

Ada yang Baru di Kebun Raya Cibodas

Rabu, 20 Juli 2022 | 14:42 WIB
X