Senin, 6 Februari 2023

Minimarket di Jalan Baros Kota Sukabumi Digasak Maling, Uang Puluhan Juta Raib

- Selasa, 19 Juli 2022 | 23:43 WIB

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, sebuah minimarket di Jalan Baros, Kampung Genteng Kelurahan/Kecamatan Baros, digasak maling, Selasa (19/7).

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, aksi pencurian terjadi sekira pukul 2.00 WIB, pelaku yang merupakan satu orang masuk minimarket dengan membawa kapak dan langsung menodongkannya kepada kasir yang saat itu tengah bekerja.

“Awalnya sekitar pukul 2.00 WIB, subuh ada orang ke sini seperti pembeli. Dari keterangan banyak orang, pelaku nodong kapak ke kasir,” ungkap salah seorang warga F (27) kepada wartawan, Selasa (19/7).

Lanjut dia, maling tersebut berhasil menggasak uang sekitar Rp 50 juta. Dari informasi yang beredar, malingnya saat ini sudah diamankan pihak yang berwajib.

“Uang yang dibawa sekitar Rp 50 juta, tapi sudah dapat lagi. Minimarket ini semenjak dua bulan buka 24 jam baru, kalau dulu biasanya sampe jam 10 malam,” tuturnya.

Menurut F, saat kejadian karyawan yang tengah bekerja kurang lebih tiga orang. “Shift malam karyawan laki-laki hanya tiga orangan. Karena kalau malam di sini tidak ada karyawan wanita. Pelaku informasinya tukang parkir masih temen saya. Tidak menyangka kalau bener pelakunya itu,” bebernya.

Sementara, dari pantauan Radar Sukabumi minimarket tersebut sudah buka kembali seperti biasanya. Tetapi, berdasarkan informasi dari salah satu karyawan minimarket itu untuk kepala tokonya diliburkan terlebih dahulu. Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan polisi belum dapat memberikan keterangan. (bam)

Salah satu minimarket di Jalan Baros, Kampung Genteng, Kelurahan/Kecamatan Baros digaris polisi setelah sebelumnya terjadi aksi pencurian, Selasa (19/7).The post Minimarket di Jalan Baros Kota Sukabumi Digasak Maling, Uang Puluhan Juta Raib appeared first on Radar Sukabumi.

Editor: Administrator

Terkini

Wali Kota Sukabumi Fokus Tuntaskan Kawasan Kumuh

Kamis, 2 Februari 2023 | 01:02 WIB

Polsek Warudoyong Sukabumi Tingkatkan Sinegritas

Kamis, 2 Februari 2023 | 00:30 WIB

Wali Kota Sukabumi Lepas 14 ASN Purna Bhakti

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:43 WIB
X