Minggu, 5 Februari 2023

Gegara 'Ngeprank' Baim Wong dan Paula Verhoeven Dilaporkan Prabowo ke Polisi

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:16 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram /@paula_verhoeven)
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram /@paula_verhoeven)

RADARJABAR.com - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven, kembali menjalani pemeriksaan atas kasus konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pemeriksaan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven diperiksa sekitar 2 jam. Namun saat keluar dari ruangan keduanya enggan untuk berkomentar sedikitpun.

Kepala Bidang Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan, pemeriksaan Baim Wong dan Paula Verhoeven berdasar aduan seorang pria bernama Prabowo Febrianto tentang laporan palsu.

Baca Juga: Asal Mula Nama Encuy dan Perjalan Menjadi Artis

"Ada 30 yang diajukan untuk BW dan P. Jadi, mereka datang serta dimintai keterangan penyidik," jelas Nurma kepada wartawan.

Nurma menegaskan, belum menetapkan status hukum sebagai tersangka kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven. "Mereka masih saksi," paparnya.

Masih kata Nurman, saat ini pihaknya juga sedang menangani sebanyak 3 kasus serupa yang menyeret nama Baim Wong dan Paula Verhoeven yang juga sebagai youtuber Indonesia.

Baca Juga: Artis Inisial GI Ditangkap Polda Jabar, Diduga Terkait Narkoba

Keduanya, dipolisikan oleh tiga pihak berbeda lantaran dianggap membohongi publik. Apalagi kedunya telah melibatkan instansi kepolisian dalam konten prank tersebut.

Halaman:

Editor: Garis NB

Tags

Terkini

47.494 BUMDes Belum Memiliki Badan Hukum

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:25 WIB
X