Minggu, 5 Februari 2023

Tahun Baru Imlek 2574 , Dirlantas Polda Metro Jaya Siagakan Personel di Titik Rawan Kemacetan

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:12 WIB
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat diwawancara terkait Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili. (PMJ News)
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat diwawancara terkait Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili. (PMJ News)

RADARJABAR.com - Menjelang Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili atau 2023 Masehi, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menyiapkan personelnya untuk mengawal sejumlah titik lalu lintas di wilayah hukum Polda Metro.

Dilansir dari laman resmi pmjnews.com, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan, personel Ditlantas nantinya akan melakukan rekayasa lalu lintas di titik rawan kemacetan pada Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili atau 2023 Masehi.

Latif menjelaskan, penerapan rekayasa lalu lintas pada Tahun Baru Imlek 2574 ini, diberlakukan sesuai dengan kebijakan masing-masing wilayah yang bersifat situasional dengan keadaan nantinya.

Baca Juga: Gegara 'Ngeprank' Baim Wong dan Paula Verhoeven Dilaporkan Prabowo ke Polisi

"Kita akan menyiapkan anggota untuk melakukan rekayasa lalu lintas di titik rawan kemacetan," ujar Latif, Sabtu (21/01/2023).

Selain titik rawan kemacetan, personel Ditlantas juga telah menyiapkan tim patroli untuk mengurai kemacetan jika terjadi di jalan tol atau pun jalan arteri.

Juga dengan di beberapa titik akses menuju objek-objek wisata yang berada di dalam dan sekitar wilayah Jakarta yang juga mendapat perhatian petugas perihal arus lalu lintas nantinya.

Baca Juga: Kemenag RI Usulkan Biaya Perjalanan Ibadah Haji Jadi Rp69 Juta, Ini Pertimbangannya!

"Kita gelar anggota di jalan tol dan jalur alteri serta digerakan patroli di Tol Cikampek, Tol Jagorawi dan Tol Merak," tandasnya. ***

Halaman:

Editor: Garis NB

Tags

Terkini

47.494 BUMDes Belum Memiliki Badan Hukum

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:25 WIB
X