Senin, 6 Februari 2023

Ungkap Kasus Prostitusi Online, Ini Link Yang Disediakan Mucikari

- Senin, 23 Januari 2023 | 12:30 WIB
Ilustrasi Prostitusi Online (Radar Sukabumi)
Ilustrasi Prostitusi Online (Radar Sukabumi)

 

RADARJABAR.com - Prostitusi online memang kini seperti menjadi trand. Tak hanya menjajakan diri nya secara langsung, prostitusi online juga ternyata memiliki mami atau mucikari bahkan ada link khusus.

Kasus ini bermula saat Unit Reskrim Polsek Tambora menerima informasi adanya sebuah laman bernama Semprot.com. Dalam laman tersebut, ternyata mengiklankan prostitusi online.

Pihak kepolisian pun berinisiatif masuk ke dalam grup Telegram prostitusi online tersebut. "Grup Telegram ini berisi foto-foto wanita yang ditawarkan berikut harga dan jenis pelayanan," beber Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratamakepada seperti dikutp laman jawapos.com, Senin (23/01/23).

Baca Juga: Prostitusi Online di Bulan Ramadan

Dalam kasus prostitusi online ini, polisi berhasil mengamankan satu orang mucikari berinisial MC (24). Pelaku ini lah yang diduga menjadi mami atau mucikari dan menjajakan layanan jasa untuk para pria hidung belang.

Dalam penangkapannya, tim kepolisian Tambora melakukan penyamaran dan memesan via grup Big Pertamax dan mengamankan satu wanita pekerja prostitusi online.

“Petugas berhasil menangkap pemilik akun sekaligus admin grup Telegram Big Pertamax di sebuah apartemen kawasan Pulogadung, Jakarta Timur,” kata Putra.

Baca Juga: Dua Pelaku Prostitusi di Depok Tunggu Giliran Sidang

“Selain menangkap pemilik akun, petugas juga mengamankan dua perempuan lain yang berada di kamar apartemen itu,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Garis NB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

47.494 BUMDes Belum Memiliki Badan Hukum

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:25 WIB
X