Senin, 6 Februari 2023

Gegara Tidur di Atas Pohon Pemuda Ini Digelandang ke Polsek Tambora Jakarta Barat

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:46 WIB
Seorang pemuda berinisial MRS (20) ditemukan tertidur pulas di atas pohon dalam kondisi dipengaruhi narkotika jenis sabu dan miras, di Tambor, Jakarta Barat.  (pmjnews.com/ist)
Seorang pemuda berinisial MRS (20) ditemukan tertidur pulas di atas pohon dalam kondisi dipengaruhi narkotika jenis sabu dan miras, di Tambor, Jakarta Barat. (pmjnews.com/ist)

RADARJABAR.com - Gegara dipengaruhi narkotika jenis sabu dan minuman keras (miras) seorang pemuda yang bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) berinisial MRS (20) ditemukan tertidur pulas di atas pohon di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, MRS yang tidur di atas pohon itu, saat ini telah dikirim ke tempat rehabilitasi sebagai bentuk penanganan atas penyalahgunaan narkotika.

"Sebagai penyahguna, MRS yang tidur di atas pohon sudah kami kirim ke panti rehabilitasi," ujar Putra dilansir dari PMJ News, Senin (23/01/2023).

Baca Juga: Ungkap Kasus Prostitusi Online, Ini Link Yang Disediakan Mucikari

Putra menjelaskan, MRS setelah ditemukan dan dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran, kemudian diamankan ke Polsek Tambora untuk menjalani pemeriksaan dengan hasil tes urine positif narkotika jenis sabu. Namun tidak ditemukan adanya barang bukti bersama MRS saat pemeriksaan.

"Tidak ada barang bukti narkoba," kata Putra.

Selanjutnya, sebagai penyalahguna, MRS kemudian dikirim untuk menjalani rehabilitasi di Yayasan Ashefa Griya Pusaka, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca Juga: Kapolres Sukabumi Pastikan dan Jamin Perayaan Imlek 2023 Berjalan Aman

Sebelumnya, seorang pemuda ditemukan tertidur pulas di atas pohon di sekitar Jalan Tiang Bendera V Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Jumat (20/01/2023).

Halaman:

Editor: Garis NB

Sumber: Pmjnews.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

47.494 BUMDes Belum Memiliki Badan Hukum

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:25 WIB
X