Senin, 6 Februari 2023

Teror Jelang Kedatangan Anies Baswedan, Rumah Mantan Gubernur Banten Dilempari 20 Ular Kobra

- Kamis, 26 Januari 2023 | 16:29 WIB
Puluhan ekor ular kobra dalam karung yang dilempar ke rumah mantan Gubernur Banten. (Radar Bogor)
Puluhan ekor ular kobra dalam karung yang dilempar ke rumah mantan Gubernur Banten. (Radar Bogor)

RADAR JABAR - Rumah mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim, di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, diteror orang tidak dikenal atau OTK. Dimana puluhan ekor ular kobra dilempari ke dalam rumah politisi yang akrab disapa WH.

Informasi yang dihimpun, aksi teror tersebut terjadi pada Rabu, Januari 2023 sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Saat itu, politisi Partai Nasdem ini mendapat laporan adanya ular yang dilempar seseorang di area belakang rumahnya.

Dilansir dari Jawa Pos, Wahidin Halim tidak mengetahui pelaku aksi teror berupa pelemparan puluhan ular kobra di dalam karung tersebut.

Baca Juga: Gegara Salaman dengan Warga, Anies Baswedan Dihujat

Beruntung sebelum ular keluar dari karung, para penjaga rumah mantan Gubernur Banten itu berhasil mengamankan binatang mematikan tersebut. "Kata penjaga sih naik motor," ungkap Wahidin Halim, Rabu (26/01/2023).

Mantan Gubernur Banten itu, menduga teror pelemparan ular tersebut ada kaitannya dengan rencana kedatangan bakal calon Presiden RI Anies Baswedan ke rumahnya. Meskipun begitu, ia mengaku tak gentar.

"Kami akan tetap berjuang. Alhamdulillah Allah masih melindungi kami. Bayangkan itu kalau digigit bisa meninggal," tegasnya.

Baca Juga: Takziah ke Gedung Pakuan, Anies Baswedan: Insya Allah Kang Emil Kuat dan Eril Husnul Khatimah

Dari foto yang tersebar, ular tersebut dibungkus karung berwarna hijau. Nampak jelas, ular berwarna hitam pekat jenis ular kobra itu dibungkus karung. "Ada 20-an (ekor), jenisnya kobra warna hitam," ungkap Wahidin Halim.

Wahidin Halim menegaskan, aksi pelemparan ular kobra itu merupakan teror politik terhadap Anies Baswedan dan dirinya. ***

Halaman:

Editor: Garis NB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

47.494 BUMDes Belum Memiliki Badan Hukum

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:25 WIB
X